Memberikan Informasi Tentang Teknologi Terkini

Random Posts

Friday 3 March 2017

Daripada Smartphone di Jual Mending Pikirin Lagi Deh, Ini Alasannya !



Saat ada smartphone baru, hasrat untuk membeli smartphone baru menjadi meningkat. Apalagi, jika smartphone itu dibekali spesifikasi dan fitur yang lebih canggih dari yang kamu pake.

Selain menjual smartphone lama untuk ganti smartphone baru, banyak juga yang menjual smartphone karena butuh uang. Padahal ada beberapa alasan jangan menjual smartphone Android yang sedang kamu gunakan sekarang.

Ini alasan jangan jual smartphone kamu :

1. Banyak Smartphone Baru
Diantara banyaknya produsen smartphone, Xiaomi dan Samsung adalah yang paling rutin menghadirkan smartphone baru. Dampaknya kalo hanya mengikuti kemauan, yang ada kamu malah sakit hati. Gimana nggak, setelah sebulan pake smartphone terbaru, ternyata tiba-tiba keluar seri baru yang lebih canggih dengan harga beda sedikit. Jadi mending tunggu sampe keluar smartphone baru yang benar-benar kamu idamkan saja.

2. Harga Jadi Jatuh
Cepatnya perguliran smartphone baru di pasaran membuat harga smartphone cepat sekali jatuh. Makanya, begitu muncul smartphone baru, mending jangan buru-buru jual smartphone kamu. Dipake aja dulu, sambil nabung dan menunggu harga smartphone baru incaranmu turun harga.

3. Merk Sangat Berpengaruh
Saat kamu jual smartphone bekas merk Samsung dengan Xioami, pasti harga smartphone Samsung masih laku lebih tinggi. Hal ini, karena memang harga jual kembali brand Samsung masih lebih dihargai dibanding Xiaomi. Makanya, jika kamu pake smartphone Xioami atau Asus, baiknya jangan dijual ke counter. Tapi jual ke orang yang membutuhkan. Jadi harga ngga banyak di-nego.

4. Di Root Aja

Daripada dijual, mending smartphone Android yang ingin kamu jual di-root aja untuk menghilangkan keterbatasannya. Dengan di-root, kamu bisa install berbagai modul Xposed dan custom ROM agar smartphone lama milikmu tetap terlihat keren & mantap.
Share:

Facebook

Header Ads

BTemplates.com

Memberikan segala informasi dalam sebuah artikel bertentangkan teknologi
Powered by Blogger.

Cari Disini...

Recent in Sports

Comments

Popular