Memberikan Informasi Tentang Teknologi Terkini

Random Posts

Friday 3 March 2017

Software Terbaik Untuk Edit Foto di Android



Lagi liburan sambil foto-foto, terus mau di-upload ke sosmed, lalu di edit dulu biar fotonya kece, tapi masalahnya lagi berjauhan sama laptop/komputer kita ? Lalu Apa solusinya ? Solusinya adalah menggunakan HandPhone kita dengan mengedit langsung foto menggunakan aplikasi yang tersedia di Play Store. Dengan begitu, waktu yang dibutuhkan untuk mengedit menjadi efektif dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Tapi, akan menjadi masalah apabila kamu yang masih pemula masih bingung untuk menggunakan aplikasi yang bagaimana, tentu itu akan berdampak buruk bagi kamu.

Baca Juga : Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video di Android


Nah, sesuai dengan pembahasan kali ini yang berjudul Software Terbaik Untuk Edit Foto di Android, yuk langsung saja, berikut ulasannya :

1. Pixlr
Pixlr merupakan aplikasi android pengedit foto yang sangat populer dan banyak disukai. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari Autodesk yang mempunyai nama yang besar dalam desain grafis memberikan sentuhan yang keren pada aplikasi Pixlr buatannya. Ada banyak fitur-fitur yang diterapkan yang dapat kamu coba seperti Memutihkan gigi, menghilangkan mata merah, auto fix dengan sekali klik dan masih banyak fitur lain yang dapat kamu coba.

2. PicsArt
Picsart adalah aplikasi yang populer dan paling banyak digunakan oleh pengguna android. Aplikasi ini merupakan solusi yang serbaguna untuk mengedit foto, menambahkan efek, aplikasi kamera, alat menggambar dan platform sosial. Aplikasi edit foto ini memiliki program desain yang sangat baik untuk mengedit foto dengan filter dan dekorasi yang bisa digunakan.

3. Adobe Photoshop Express
Adobe Photoshop Express merupakan aplikasi pengedit foto yang cepat dan mudah digunakan. Cara pengeditan yang mudah hanya dengan menggunakan beberapa sentuhan pada interface yang sederhana. Menyediakan alat editing dasar seperti rotasi, cropping, red-eye, removal dan flipping yang mudah digunakan. Ada juga blemish-removal yang membantu membersihkan foto dari noda. Dan kamu juga bisa cepat mengontrol warna dan keseluruhan tampilan foto dengan pilihan untuk menyesuaikan highlight, shadow, contrast dan masih banyak lagi.

4. PicSay
Aplikasi ini merupakan aplikasi pengedit foto yang menyenangkan. Kenapa ? Karena aplikasi ini mudah untuk digunakan dan terdapat berbagai fitur seperti memperbaiki warna foto, menambahkan balon kata, judul, grafikl, dan efek seperti distorsi. Serta mudah meng-undo kapanpun yang kita inginkan, selain itu tersedia fitur berbagi ke sosial media dengan sekali sentuh. Aplikasi ini sangat cocok untuk menambahkan efek ke foto secara cepat.

5. Cymera
Selain mengedit foto Cymera juga bisa mengambil foto secara langsung dari aplikasinya. Hebatnya lagi, Cymera mempunyai tujuh lensa yang berbeda serta empat mode perekaman yang mempermudah dalam pengambilan foto. Ada lebih dari dua puluh filter, dekorasi, fitur potret, dan efek make-up yang tersedia. Foto yang sudah di edit tadi bisa kamu bagikan kepada sesama pengguna cymera atau dengan membaginya di sosial media.

6. PRISMA
Aplikasi yang dulunya hanya tersedia di iOS saja sekarang sudah bisa digunakan bagi pengguna android. Sebenarnya prisma ini tidak mempunyai banyak fitur, yang tersedia hanya puluhan filter dan tidak ada fitur pilihan lainnya. Yang menjadi penyebab kepopulerannya adalah kemudahan dalam menggunakan dan tidak perlu susah payah untuk menggunakan efek-efek, hanya dengan sekali senntuhan saja kamu bisa menggunakan efek yang keren. Prisma dibekali Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan) untuk menghasilkan efek lukisan nyata, itulah fitur canggih yang tidak dimiliki oleh aplikasi edit lainnya.
Share:

Facebook

Header Ads

BTemplates.com

Memberikan segala informasi dalam sebuah artikel bertentangkan teknologi
Powered by Blogger.

Cari Disini...

Recent in Sports

Comments

Popular